Hadapi Persik Kendal, Semen Padang Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Kompas.com - 29/06/2018, 14:25 WIB
Pemain Semen Padang Novrianto (kanan) menahan hadangan pemain PSBS dalam laga uji coba Kompas.com/RahmadhaniPemain Semen Padang Novrianto (kanan) menahan hadangan pemain PSBS dalam laga uji coba

PADANG, KOMPAS.com - Menghadapi Persik Kendal dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pada Selasa (3/7/2018) di Kendal, Semen Padang bertekad melanjutkan tren positif.

Dalam empat pertandingan terakhir, Semen Padang berhasil meraih kemenangan secara beruntun.

"Dengan target kembali ke Liga 1 tahun depan, kami harus berhasil meraih poin di setiap pertandingan. Begitupun lawan Kendal, kami menargetkan bisa meraih kemenangan sekaligus melanjutkan tren kemenangan," ujar Manajer Semen Padang, Win Bernardino, Jumat (28/6/2018).

Meski menargetkan meraih kemenangan, Win meminta para pemain jangan sampai terbebani. Dia meminta para pemain tetap menjalankan pertandingan dengan rileks.

Baca juga: Semen Padang Miliki Modal Positif Jelang Hadapi Persik Kendal

"Pemain jangan sampai stres. Mereka harus tampil dengan enjoy agar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya," katanya.

Win mengatakan bahwa tim pelatih sudah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin menghadapi pertandingan ini.

"Jelang pertandingan ini, kami mendapatkan hasil yang positif saat beruji coba dengan PSBS yang merupakan tim Liga 3 Sumbar," katanya.

Saat ini, Semen Padang berada di peringkat pertama klasemen sementara wilayah barat dengan 12 poin, hasil dari empat kemenangan dari lima pertandingan.

Setelah mengalami kekalahan dari Persis Solo di laga pembuka, Semen Padang mampu bangkit dengan meraih kemenangan di empat pertandingan berikutnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X