Impian di Kaki Super Simic - Kompas.com

Impian di Kaki Super Simic

Kompas.com - 04/06/2018, 21:17 WIB
Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi saat mencetak gol saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Pemain Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi saat mencetak gol saat Penyisihan grup AFC CUP 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/4/2018). Persija menang dengan skor 4-0.


KOMPAS.COM - Sepak bola dan impian seperti dua sisi mata uang. Lewat sepak bola, pemain bisa menggapai impiannya.

Demi menggapai impian, pemain perlu kerja keras, disiplin, dan kemampuan. Sepatu tidak bisa dimungkiri menjadi salah satu faktor penting untuk meningkatkan kemampuan pemain.

Salah satu apprarel olahraga lokal, Specs, coba mewujudkan impian bomber Persija Jakarta, Marko Simic, dengan meluncurkan 9SS Simic Edition.

"Sepatu Simic adalah bagian model 'Illuzion', ide awalnya 'Illuzion' adalah impian, konsep mimpi pemain atau seseorang yang diwudujkadkan di sepatu ini," kata Footwear Design Manager Specs, Agi dalam jumpa pers di Senayan, 4 Juni 2018.

Sepatu 9SS Simic Edition, tutur Agi, menggambarkan kerja keras, kecepatan, dan kekuatan.

"Di fisik sepatu di bagian bottom dan upper-nya terlihat sekali ini sepatu ringan untuk striker," ujarnya menjelaskan.

Sejumlah pesepak bola nasional hadir dalam peluncuran varian terbaru sepatu Specs di Terrace Senayan, 4 Juni 2018. MALVIN PRADHIPTA Sejumlah pesepak bola nasional hadir dalam peluncuran varian terbaru sepatu Specs di Terrace Senayan, 4 Juni 2018.

Dijelaskan Agi, sepatu ini sangat cocok untuk penyerang, terutama untuk pemain dengan tipikal seperti Simic yang berbadan besar.

"Sepatu Simic ini sangat direkomendasikan buat striker. Untuk sprint atau manuver, sepatu ini sangat support. Karena dari sisi pul juga pipih, jadi sangat mendukung pemain untuk bergerak spontan."

"Ini special edition, mungkin kurang lebih bulan September akan dilepas ke pasaran. Bocoran harga nanti range antara Rp 500-1 juta. Tak ada perbedaan kelas, hanya satu jenis ini saja (9SS Simic Edition)," tutur Agi.

Super Simic, sapaan akrabnya, merupakan penyerang fenonemal. Meskipun belum genap satu musim bersama Macan Kemayoran, Simic mampu mencuri perhatian The Jakmania.

Hal tersebut tidak terlepas dari kerja kerasnya membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018.  Selain itu, bomber asal Kroasia tersebut menjadi pemain tersubur dan pemain terbaik Piala Presiden 2018. 

AFP Jadwal Pertandingan Fase Grup Piala Dunia 2018


Komentar

Close Ads X