Sergio Ramos Sudah Tahu Zidane Tinggalkan Real Madrid Tiga Bulan Lalu

Kompas.com - 01/06/2018, 17:12 WIB

KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, ternyata telah memprediksi bahwa Zinedine Zidane akan meninggalkan Real Madrid tiga bulan yang lalu, tepatnya bulan Februari.

Hal ini diucapkan Sergio Ramos seusai laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG), Rabu (14/2/2018).

Saat itu, Ramos menyebut Zidane akan beristirahat setelah menjadi juara Liga Champions.

"Mungkin dia akan memenangi Liga Champions lagi dan kemudian ingin istirahat, itu adalah sebuah kemungkinan," kata Ramos dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Semua orang menerima begitu saja bahwa jika dia menang, dia akan tetap tinggal, tetapi dia mungkin ingin sedikit beristirahat, Anda tidak pernah tahu," ujar Ramos.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa

AFP Prestasi Zinedine Zidane

Keputusan Zidane untuk mengundurkan diri dari Real Madrid ini memang cukup mengejutkan. Keputusan ini diumumkan saat konferensi pers bersama dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, pada Kamis (31/5/2018) atau lima hari seusai final Liga Champions musim ini.

Menggantikan Rafael Benitez di tengah musim 2015-2016, banyak pihak meragukan Zidane yang hanya punya pengalaman melatih tim junior. Namun, Zidane berhasil membuktikan dalam kurun waktu 2,5 tahun.

Sembilan gelar sukses dipersembahkan pria Perancis itu bagi Real Madrid, dengan tiga di antaranya gelar Liga Champions yang diraih dalam tiga musim beruntun. (Putra Rusdi Kurniawan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.