Kompas.com - 19/05/2018, 03:55 WIB
Luapan kegembiraan Marcus Rashford setelah menjebol gawang Leicester City, Sabtu (26/8/2017). AFP/Geoff CaddickLuapan kegembiraan Marcus Rashford setelah menjebol gawang Leicester City, Sabtu (26/8/2017).

KOMPAS.com - Pemain Manchester United, Marcus Rashford, memiliki tekad yang bulat untuk memenangi Piala FA.

Rashford menginginkan setidaknya Manchester United meraih satu gelar setiap musim.

"Saya selalu katakan Anda tak ingin mengarungi musim tanpa memenangi sesuatu dan itulah tekad saya," ucap Rashford dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

"Saya akan mencoba untuk memenangi sesuatu setiap tahun, semoga kami mendapatkan trofi tahun ini," ucap pemain kelahiran kota Manchester itu.

Baca juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC

Rashford pun mengaku bahwa trofi Piala FA akan menjadi motivasi tersendiri bagi Manchester United untuk mengarungi musim depan.

"Piala FA sangat penting bagi kami. Menyelesaikan musim dengan meraih trofi juara selalu bagus dan hal itu akan memberikan spirit yang baik untuk musim depan," ujar Rashford.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Penyerang 20 tahun itu juga mengatakan bahwa ada hal yang mendasar bagi seorang pesepak bola untuk meraih juara.

Musim lalu tim asuhan Jose Mourinho itu berhasil meraih treble winners dengan menjuarai Liga Europa, Piala Liga Inggris, dan Community Shield. (Ahmad Tsalis Fahrurrozi)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.