Ryan Giggs Berharap Gareth Bale Raih Gelar Ke-4 Liga Champions - Kompas.com

Ryan Giggs Berharap Gareth Bale Raih Gelar Ke-4 Liga Champions

Kompas.com - 17/05/2018, 14:05 WIB
Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, memimpin latihan Gareth Bale dkk di Nanning, Selasa (20/3/2018). - Pelatih timnas Wales, Ryan Giggs, memimpin latihan Gareth Bale dkk di Nanning, Selasa (20/3/2018).

KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Wales, Ryan Giggs, mendukung Real Madrid juara Liga Champions musim 2017-2018. Keberadaan Gareth Bale di kubu Los Blancos menjadi alasan utama mantan bintang Manchester United tersebut memberikan dukungan.

Real Madrid, yang sudah 13 kali menjadi juara, akan bertemu Liverpool pada partai final di Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Ini menjadi momen bagi Los Blancos meraih hat-trick gelar setelah menjadi juara dalam dua musim terakhir.

Sedangkan bagi Bale, partai final ini akan menjadi peluang baginya untuk meraih gelar keempat Liga Champions bersama Real Madrid. Sebelumnya, bintang timnas Wales tersebut sudah tiga kali menang pada musim 2014, 2016 dan 2017.

(Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Europa, Bukti Sejarah Ini Terulang Lagi)

"Saya seharusnya tidak mengatakan ini tetapi ya, saya berharap begitu (Bale menang Liga Champions)," ujar Giggs dalam jumpa pers.

"Tidak mudah bagi Gareth memenangi gelar keempat jika melihat aspek Liverpool. Namun bagi Gareth secara pribadi, memenangi gelar sebanyak empat kali tentu saja sangat luar biasa."

"Ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa."

Giggs pun mengaku tak sabar menyaksikan laga final tersebut, yang menurutnya akan sarat dengan tontotan kualitas.

"Ini bakal menjadi pertandingan yang menarik karena ada begitu banyak kualitas di lapangan, terutama di lini depan. Saya menunggu pertandingan tersebut dan tidak sabar mengetahui siapa yang menjadi pemenang," ungkap legenda Man United tersebut.


Komentar

Close Ads X