Jelang Final Coppa Italia, AC Milan Siap Tampil Habis-Habisan - Kompas.com

Jelang Final Coppa Italia, AC Milan Siap Tampil Habis-Habisan

Kompas.com - 07/05/2018, 09:30 WIB
Selebrasi striker muda AC Milan, Patrick Cutrone.AFP Selebrasi striker muda AC Milan, Patrick Cutrone.

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, yakin timnya akan tampil habis-habisan melawan Juventus pada final Coppa Italia yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu (9/5/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Cutrone memastikan akan selalu siap untuk memberikan yang terbaik jika sang pelatih, Gennaro Gattuso, memberikan kepercayaan tampil kontra Juventus.

"Kami akan mulai memikirkan pertandingan final Coppa Italia melawan Juventus. Saya selalu siap saat mendapat panggilan dari pelatih," kata Cutrone seperti dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium.

Menghadapi partai tersebut, tim beralias I Rossoneri ini punya modal positif dengan memenangi dua pertandingan terakhir di Liga Italia.

Baca juga: Mauricio Pochettino Kecewa Berat Tottenham Hotspur Kalah

Terbaru, Milan sukses menang 4-1 atas Hellas Verona, Sabtu (5/5/2018).

"Kemenangan akan membantu kami mempersiapkan psikologis menghadapi final dan tentunya berusaha sebaik mungkin membawa pulang trofi. Kami pasti akan mengerahkan segalanya," ucapnya.

Jika berhasil mengalahkan Juventus, AC Milan akan memenangi gelar perdana bersama pelatih Gennaro Gattuso. (Wisnu Nova Wistowo)



Close Ads X