Zidane Tak Peduli dengan Performa Kepa

Kompas.com - 19/04/2018, 08:41 WIB
Zinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. GIUSEPPE CACACE/AFPZinedine Zidane mendampingi Real Madrid saat melawan Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Stadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan bahwa ia tidak peduli dengan performa bagus kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Kepa tampil mengesankan saat Real Madrid ditahan imbang 1-1 Bilbao, Rabu (18/4/2018) atau Kamis dini hari WIB, pada pekan ke-33 kompetisi Liga Spanyol.

Pada laga tersebut, Real Madrid sempat tertinggal oleh gol Inaki Williams, yang menjebol gawang Keylor Navas pada menit ke-14. El Real bisa membalas melalui gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-87. 

"Kepa sangat berbakat, tetapi saya tidak menginginkan seorang kiper pada pertengahan musim ini," kata Zidane ketika diwawancarai oleh BeIN Sports.

"Saya tidak menyesal tak menggaetnya, tak ada keinginan dariku. Saya tidak membuat perubahan tengah musim. Saya tidak berbicara tentang masa depan Kepa, saya hanya berpikir tentang semifinal Liga Champions," ujar Zidane.

Untuk diketahui, Kepa sempat diisukan akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, saat itu Zidane tidak menginginkan seorang kiper baru dan Kepa pun memperbarui kontrak dengan Bilbao.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X