Dele Alli: Tottenham Terus Melangkah ke Arah yang Benar - Kompas.com

Dele Alli: Tottenham Terus Melangkah ke Arah yang Benar

Kompas.com - 17/04/2018, 21:12 WIB
Son Heung-min (tengah) bersama Harry Kane (kanan) dan Dele Alli merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Everton dalam laga Liga Inggris di Wembley, London, Sabtu (13/1/2018). AFP/Ian Kington Son Heung-min (tengah) bersama Harry Kane (kanan) dan Dele Alli merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang Everton dalam laga Liga Inggris di Wembley, London, Sabtu (13/1/2018).

KOMPAS.com - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli, yakin saat ini timnya berada pada masa saat rekan satu tim memiliki rasa lapar untuk menggapai kesuksesan.

Di bawah asuhan Mauricio Pochettino, Tottenham kembali konsisten menampilkan performa impresif sepanjang musim.

Meski belum memungkinkan memenangi gelar Liga Inggris, Dele Alli dkk punya kans besar kembali finis di jajaran empat besar dalam tiga musim beruntun.

Ya, di lima laga tersisa musim 2017-2018, Tottenham sudah mendulang 67 poin atau unggul tujuh poin dari Chelsea dan terpaut 13 poin di depan Arsenal.

Baca juga : Dele Alli Ingin Tottenham Tiru Performa Man City

"Kami jelas melangkah ke arah yang benar dan terus berkembang setiap tahun," ucap Dele Alli seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Kami memiliki pelatih muda hebat dan pemain-pemain muda yang lapar kesuksesan. Sungguh, ini masa-masa menyenangkan buat Tottenham," ujar dia.

Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Masih Ingat Caranya Jadi Juara di Liga Inggris

Tim berjulukan Spurs itu juga masih memungkinkan memenangi trofi musim ini di pentas Piala FA.

Namun, mereka harus sanggup melewati hadangan Manchester United untuk bisa mencapai final. (Wisnu Nova Wistowo)


Komentar
Close Ads X