Fernando Torres Tinggalkan Atletico Madrid pada Akhir Musim - Kompas.com

Fernando Torres Tinggalkan Atletico Madrid pada Akhir Musim

Kompas.com - 10/04/2018, 05:48 WIB
Fernando Torres (kiri) berduel dengan Allan (tengah) dan Jorginho (kanan) saat Atletico Madrid melawan Napoli pada partai Audi Cup di Allianz Arena, 1 Agustus 2017.CHRISTOF STACHE/AFP Fernando Torres (kiri) berduel dengan Allan (tengah) dan Jorginho (kanan) saat Atletico Madrid melawan Napoli pada partai Audi Cup di Allianz Arena, 1 Agustus 2017.

MADRID, KOMPAS.com - Kontrak Fernando Torres bersama Atletico Madrid akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 34 tahun itu dan manajemen klub sudah bersepakat tidak akan memperpanjang kontrak.

Kesempatan bermain yang minim di musim ini, menjadi alasan Fernando Torres tidak lagi berseragam Los Rojiblancos khas Atletico Madrid musim depan.

"Musim ini akan menjadi musim terakhir saya bersama Atletico. Seperti yang kalian lihat, sata sudah jarang bermain musim ini," kata Torrers seperti dikutip dari BBC.

Musim ini, Torres menjadi pilihan kempat pelatih Diego Simeone untuk posi lini depan setelah Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Kevin Gameiro. Dari 34 penampilan Torres musim ini, 23 di antaranya memulai pertandingan dari bangku cadangan.

(Baca juga: Sergio Ramos: Kami Tetap Menghormati Barcelona Meski Tak Beri Guard of Honour)

Pemain yang ikut menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada tahun 2012 ini, masih belum memutuskan di klub mana dia akan bermain musim depan,

Pemain jebolan Akademi Atletico itu mengaku berat untuk mengambil keputusan meninggalkan klub yang membesarkan namanya.

"Hal ini menjadi sangat sulit untuk mengucapkan perpisahan kedua kalinya. Saya berkeinginan untuk pensiun di sini, dan bermain dua atau tiga tahun lagi. Namun, itu tidak akan terjadi," ujarnya.

Fernando Torres pernah meninggalkan Atletico Madrid pada tahun 2008 dan bergabung bersama Liverpool. Pemain yang identik dnegan nomor 9 ini kembali pada klub masa kecilnya pada tahun 2016.



Close Ads X