Jupp Heynckes Bawa Bayern Muenchen Juarai Liga Jerman

Kompas.com - 08/04/2018, 00:00 WIB
Para pemain bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak James Rodriguez pada laga kontra Augsburg di Stadion WWK Arena, Augsburg, pada Sabtu, 7 April 2018.
TWITTER.COM/ChampionsLeaguePara pemain bayern Muenchen merayakan gol yang dicetak James Rodriguez pada laga kontra Augsburg di Stadion WWK Arena, Augsburg, pada Sabtu, 7 April 2018.

AUGSBURG, KOMPAS.com - Tim raksasa Jerman, Bayern Muenchen, berhasil memastikan trofi Bundesliga 2017-2018 dalam genggaman seusai menumbangkan Augsburg pada laga pekan ke-29 dengan skor 3-1 di Stadion WWK Arena, Augsburg, Sabtu (7/4/2018) malam WIB.

Jupp Heynckes, pelatih Bayern, membawa FC Hollywood meraih juara tersebut dan gelar ini merupakan gelar keenam kali Bayern berturut-turut.

Jupp Heynckes mengatakan bahwa kemenangan ini dipersembahkan untuk Carlo Ancelotti.

"Saya ingin menyampaikan harapan terbaik saya untuk Carlo Ancelotti di Italia. Gelar ini juga untuknya. Dia adalah pelatih yang hebat," kata Heynckes kepada BBC.

Baca Juga: Hamburkan Rp 5,8 Triliun, Manchester United Cuma Punya Satu Pemain Kelas Dunia

Jupp Heynckes sempat pensiun sejak 2013 setelah ia membawa Bayern mendapatkan treble winners (Liga Jerman, Liga Champions, dan Piala Jerman).

Lalu, pelatih 72 tahun itu kembali ditunjuk untuk menangani Bayern sebagai suksesor Carlo Ancelotti, Jumat (6/10/2017).

Dengan kemenangan ini, Bayern memastikan juara dengan raihan 72 poin.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BBC Sport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X