Kini, Satu Gol Mohamed Salah Bernilai Rp 1,9 Triliun

Kompas.com - 21/03/2018, 17:42 WIB
Mohamed Salah memberi aplaus kepada penonton di Stadion Anfield seusai laga Premier League antara Liverpool dan Watford, Sabtu (17/3/2018). AFP/LINDSEY PARNABYMohamed Salah memberi aplaus kepada penonton di Stadion Anfield seusai laga Premier League antara Liverpool dan Watford, Sabtu (17/3/2018).

MESIR, KOMPAS.com - Pemain asal Mesir, Mohamed Salah, terus menunjukkan penampilan impresif bersama Liverpool pada musim ini. Hingga kini Salah sudah mencetak 36 gol dari 41 penampilannya bersama The Reds, julukan Liverpool.

Melihat catatan gemilang sang pemain pada musim ini, sebuah perusahaan telekomunikasi di Mesir, Vodafone, akan memberikan 11 menit layanan telepon gratis kepada penggunanya setiap satu gol yang dicetak Salah.

(Baca Juga: Ingin Mohamed Salah? Silakan Bayar Rp 3,8 Triliun)

Dikutip dari Mirror, saat ini Vodafone mempunyai total 43 juta pelanggan di Mesir. Dengan demikian, jika nantinya Salah mencetak satu gol, Vodafone akan mengeluarkan biaya kurang lebih 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,935 triliun).

Musim ini, Salah dan Liverpool masih menyisakan tujuh pertandingan di Liga Premier Inggris dan setidaknya dua pertandingan di Liga Champions. Itu artinya, peluang masyarakat Mesir menikmati layanan telepon gratis masih sangat terbuka.

Sebelumnya, Salah menjadi bintang iklan Vodafone yang menampilkan bagaimana masyarakat Mesir mengagumi dirinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X