Liverpool Vs Watford, Kans Cetak Gol Bersamaan bagi Trio The Reds

Kompas.com - 17/03/2018, 15:30 WIB
Para pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Arsenal pada partai partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017). ANTHONY DEVLIN/AFPPara pemain Liverpool merayakan gol Sadio Mane ke gawang Arsenal pada partai partai Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (27/8/2017).
|

KOMPAS.com - Sementara tim-tim kuat Liga Inggris yang lain bermain di Piala FA, Liverpool bakal berlaga pada lanjutan Premier League, Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Menjamu Watford di Anfield, partai ini memberikan kesempatan bagi Liverpool untuk bangkit dari kekalahan melawan Manchester United pekan lalu sekaligus memantapkan posisi mereka di empat besar klasemen Liga Inggris.

Liverpool layak diunggulkan meraih kemenangan karena tidak terkalahkan dalam 17 partai kandang terakhir di Premier League.

Terlebih lagi, Watford menderita kekalahan dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhirnya.

Baca juga: 3 Pemain Luar Negeri Absen Pada Hari Pertama TC Ketiga Timnas U-23 Indonesia

Bukan hanya menang, trio andalan The Reds, Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah, juga berpeluang melakukan aksi spesial yang jarang mereka realisasikan.

Firmino, Mane, dan Salah adalah sumber gol utama Liverpool.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di Liga Inggris musim ini, ketiganya total sudah menyumbang 45 gol, yang berarti sekitar 66 persen dari keseluruhan gol yang telah dibukukan Liverpool (68).

Akan tetapi, Firmino, Mane, dan Salah justru jarang mencetak gol bersama-sama dalam sebuah pertandingan.

Mereka baru melakukannya empat kali di Liga Inggris.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Dikhawatirkan Gagal di Polandia seperti Eks Pemain Timnas Amerika Serikat

Trio tersebut mencetak gol bersama-sama saat melawan Watford (3-3, 12/8/2017), Arsenal (4-0, 27/8/2017), Manchester City (4-3, 14/1/2018), dan West Ham United (4-1, 24/2/2018).

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X