Dicela, Nani Berkelahi dengan Fans Lazio - Kompas.com

Dicela, Nani Berkelahi dengan Fans Lazio

Kompas.com - 12/03/2018, 14:07 WIB
Luis Nani merayakan gol Portugal ke gawang Islandia pada fase grup Piala Eropa di Stade Geoffroy-Guichard, 14 Juni 2016.JEFF PACHOUD/AFP Luis Nani merayakan gol Portugal ke gawang Islandia pada fase grup Piala Eropa di Stade Geoffroy-Guichard, 14 Juni 2016.

KOMPAS.com - Pemain Lazio, Luis Nani, dikabarkan terlibat perkelahian dengan fans Lazio setelah penampilan sang pemain dicela. Insiden itu terjadi menjelang penerbangan pulang tim ibu kota Italia tersebut ke Roma.

Lazio hanya bisa bermain imbang 2-2 saat melawat ke markas Cagliari, Minggu (11/3/2018). Dilansir BolaSport.com dari Mediaset Premium, penerbangan dari Sardinia menuju Kota Roma harus tertunda 20 menit karena sempat terjadi keributan di dalam pesawat.

(Baca juga: Luar Biasa! Lechia Gdansk Dapat Keuntungan 4 Kali Lipat Setelah Rekrut Egy Maulana Vikri)

Selain para pemain Lazio, penerbangan tersebut juga membawa para fans Lazio yang baru saja menyaksikan laga tersebut. Tanpa tedeng aling-aling, para fans tersebut langsung mengritik Nani karena penampilannya yang buruk dalam itu.

Tak terima dengan apa yang dilakukan fans, mantan pemain Manchester United itu kemudian sempat terlibat perkelahian. Kabarnya dibutuhkan tujuh orang termasuk para kru pesawat untuk melerai keributan tersebut.

(Baca juga: VIDEO - Gila! Gol Dianulir, Presiden Klub Ancam Wasit dengan Pistol, Laga Liga Yunani Rusuh!)

Setelah terbang dan mendarat di Kota Roma, fans tersebut dilarang meninggalkan pesawat sebelum seluruh skuad Lazio turun. Dia diperbolehkan pergi setelah para pemain Lazio tak ada.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Lazio tentang insiden tersebut. (Thoriq Az Zuhri Yunus)


Komentar
Close Ads X