Pada Tengah Laga Eibar Vs Real Madrid, Sergio Ramos Izin ke Toilet - Kompas.com

Pada Tengah Laga Eibar Vs Real Madrid, Sergio Ramos Izin ke Toilet

Kompas.com - 11/03/2018, 10:17 WIB
Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018). AFP/ANDER GILLENEA Cristiano Ronaldo bersama Sergio Ramos merayakan gol Real Madrid ke gawang Eibar pada pertandingan La Liga Spanyol di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018).

EIBAR, KOMPAS.com - Kisah unik terjadi pada pertandingan antara Eibar dan Real Madrid di Stadion Ipurua, Sabtu (10/3/2018). Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, meminta izin ke wasit untuk meninggalkan lapangan karena kebelet ke toilet. 

Kejadian itu terjadi pada awal menit ke-70-an. Sergio Ramos terlihat meninggalkan lapangan pertandingan untuk kembali ke kamar ganti pemain. 

Ramos sempat berbicara dengan wasit dan turun ke terowongan. Ada satu ofisial Real Madrid yang diberitahu oleh Ramos lalu menjelaskannya alasan sang pemain meninggalkan lapangan kepada pelatih Zinedine Zidane.

(Baca juga: Video, Sergio Ramos Izin kepada Wasit untuk Penuhi Panggilan Alam)

Sejumlah pemain dari kedua kubu dan penonton yang melihat tingkah Ramos, sempat bertanya-tanya.  Lima menit kemudian, Ramos kembali ke lapangan seolah tidak ada hal aneh terjadi.

Padahal, situasi pertandingan itu tengah sulit bagi Real Madrid. Dengan sisa waktu kurang dari 20 menit, mereka harus mencetak gol tambahan untuk meraih kemenangan. 

Real Madrid akhirnya menang 2-1 pada laga tersebut. Dua gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-34 dan ke-84, hanya bisa dibalas tuan rumah lewat tembakan Ivan Ramis (50').

"Ramos hanya pergi sebentar ke toilet lalu kembali," ujar Zinedine Zidane dalam jumpa pers seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi Real Madrid. 

(Baca juga: Sebelum Sergio Ramos, Kapten Legendaris Timnas Inggris Malah Buang Air Besar di Celana saat Piala Dunia 1990)

Dengan kemenangan ini, Real Madrid kian kokoh di posisi ketiga dengan koleksi 57 poin dari 28 laga. Mereka unggul empat angka atas Valencia yang baru akan bertanding kontra Sevilla seusai laga ini. 


Komentar

Close Ads X