Kompas.com - 26/02/2018, 07:13 WIB
|

KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengakui anak asuhnya mengalami kesulitan hebat untuk bisa menuai kemenangan saat melawan Crystal Palace.

Tottenham meraih kemenangan sulit 1-0 saat menyambangi markas Palace di Selhurst Park pada pekan ke-28 Liga Inggris, Minggu (25/2/2018) malam WIB.

Di pertandingan tersebut, tim berjulukan Spurs butuh 88 menit untuk bisa membongkar pertahanan Crystal Palace lewat gol sundulan Harry Kane.

"Sungguh, itu situasi permainan yang sulit dan Palace bermain begitu dalam. Mereka berusaha membuat kami mengalami kesulitan. Kami tak bisa mengalirkan bola dengan cepat meski bisa membuat peluang," kata Pochettino seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga: Terungkap, Zah Rahan Hanya Mau Bermain untuk Dua Klub Indonesia Ini

"Kami mendominasi jalannya laga dan sangat disayangkan jika tim tidak mencetak gol karena kami layak mengamankan kemenangan," ucapnya.

Pochettino juga mengutarakan kepuasannya dengan raihan tiga poin sulit tersebut.

Kemenangan itu juga membuat Tottenham bisa masuk jajaran empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

"Posisi bagus di klasemen dan sekarang kami senang," ucap Pochettino.

Posisi Spurs di urutan keempat dengan kemasan 55 poin dipastikan aman pekan ini.

Pasalnya, Chelsea dengan raihan 53 poin mengalami kekalahan 1-2 di markas Manchester United, Minggu (25/2/2018) waktu setempat. (Wisnu Nova Wistowo)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.