Real Madrid Coreng Rekor Bartra yang Tak Terkalahkan dalam 36 Laga

Kompas.com - 19/02/2018, 11:33 WIB
Bek Barcelona, Marc Bartra. Dok. Barcelona Bek Barcelona, Marc Bartra.

KOMPAS.com - Marc Bartra harus merasakan kekalahan saat timnya, Real Betis, menyerah dari Real Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (18/2/2018) atau Senin dini hari WIB. Pada laga yang berlangsung di Stadion Benito Villamarin tersebut, Betis menyerah dnegan skor 3-5.

Bagi Bartra, kekalahan ini sekaligus mencoreng rekor pribadinya di Liga Spanyol. Pasalnya, sebelum kekalahan tersebut, Bartra menjadi pemain paling banyak merasakan hasil tidak terkalahkan dalam Liga Spanyol untuk saat ini.

(Baca juga: David De Gea Sudah Tentukan Masa Depannya)

Seperti dilansir BolaSport.com dari catatan Opta, Bartra tak pernah merasakan kekalahan dalam 36 laga di mana dia menang 32 kali dan imbang empat kali. Catatan ini dia torehkan bersama Barcelona dan Betis.

Bartra memang berstatus pemain anyar Betis setelah didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer Januari 2018. Sebelum ke Dortmund, Bartra membela Barcelona antara tahun 2010 hingga 2016.

Dalam dua laga awalnya bersama Betis, Bartra selalu merasakan kemenangan dan baru di tangan Real Madrid dia mengalami kekalahan perdananya dalam 37 laga. (Thoriq Az Zuhri Yunus)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X