Kompas.com - 16/02/2018, 12:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla, memanggil 26 pemain timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) tahap kedua dalam persiapan Asian Games 2018 pada 18-25 Februari mendatang.

Ada tiga muka baru dari daftar skuad Luis Milla. Ketiganya ialah kiper Borneo FC, Muhammad Ridho, fullback Bali United, I Made Andhika Wijaya, dan gelandang Persebaya Surabaya, Nelson Alom.

Sama seperti tahap pertama, timnas U-23 bakal melakoni pemusatan latihan kedua di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Pada TC kali ini, Milla tidak memanggil dua pemain Indonesia yang bermain di Malaysia Super League (MSL) 2018 bersama Selangor FA yakni, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn.

Baca juga: Akhiri Kontrak dengan Arema FC, Rodrigo dos Santos Tulis Status Galau di Media Sosial

Evan dan Ilham diberikan kesempatan berlatih dengan Selangor FA menjelang pekan keempat MSL kontra Pahang FA, Sabtu (24/2/2018).

Ada pun pada TC kali ini, timnas U-23 akan digabung dengan TC timnas U-19 yang dipersiapkan untuk Piala AFF U-18 pada Juli dan Piala Asia U-19 pada Oktober mendatang. (Segaf Abdullah) 

Berikut ini adalah daftar pemain timnas U-23 pada TC tahap kedua:

Kiper:

1. SATRIA TAMA HARDIANTO – MADURA UNITED

2. MUHAMMAD RIDHO – BORNEO FC

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.