Kompas.com - 16/02/2018, 09:00 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi dangdut Via Vallen saat meluncurkan album bertajuk Sayang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).
|

KOMPAS.com - Pedangdut cantik Vya Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama Via Vallen bakal mewarnai final Piala Presiden 2018.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Program serta Produksi SCTV dan Indosiar, Harsiwi Achmad, pada sesi jumpa pers final Piala Presiden 2018 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Pada partai puncak turnamen pramusim tersebut, Persija akan melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (17/2/2018) pukul 19.30 WIB.

"Via Vallen akan meramaikan rangkaian pergelaran final Piala Presiden 2018 yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB," ucap Harsiwi.

Selain Via, laga final ini juga akan dimeriahkan oleh duet dua penyanyi lintas Nusantara, zaman, serta genre yakni, Edo Kondologit dan Teuku Adifitrian alias Tompi.

Baca juga : Aksi Tompi dan Edo Kondologit Akan Warnai Final Piala Presiden 2018

Sebelum laga final digelar, di stadion yang sama juga akan digelar pertandingan perebutan tempat ketiga antara Sriwijaya FC kontra PSMS Medan pada pukul 15.30 WIB. (Segaf Abdullah)

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.