Aksi Tompi dan Edo Kondologit Akan Warnai Final Piala Presiden 2018 - Kompas.com

Aksi Tompi dan Edo Kondologit Akan Warnai Final Piala Presiden 2018

Kompas.com - 15/02/2018, 17:40 WIB
Tompi tampil Java Jazz Festival (JJF) 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Tompi tampil Java Jazz Festival (JJF) 2017, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017) malam.

KOMPAS.com - Ketua Steering Committee (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait, memastikan bahwa laga Persija Jakarta kontra Bali United di partai final tidak hanya menyuguhkan sebuah pertandingan sepak bola. 

Menurut Maruarar Sirait, ada sebuah hiburan yang dimeriahkan oleh dua penyanyi top Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2/2018).

Pria yang akrab disapa Ara itu mengatakan, dua penyanyi top Indonesia tersebut adalah Tompi dan Edo Kondologit.

Mereka berdua akan bernyanyi untuk memberikan sebuah hiburan sebelum laga Persija kontra Bali United digelar pada pukul 19.30 WIB.

Baca juga : Hasil Piala Presiden, Bali United Tembus Final Usai Kalahkan Sriwijaya

Ara pun membeberkan alasannya mengapa Tompi dan Edo Kondologit yang diundangnya untuk menghibur pada final Piala Presiden 2018.

Ara mengatakan, Tompi berasal dari Aceh, sedangkan Edo Kondologit merupakan penyanyi kelahiran Papua.

"Saya membawa misi Bhinneka Tunggal Ika. Jadi, saya mengundang Tompi dan Edo Kondologit untuk menyampaikan pesan ke semua masyarakat Indonesia," kata Ara kepada BolaSport.com di Bali.

Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirat, hadir pada babak 8 besar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (03/02/2018) Sabtu sore. BolaSport.com/Suci Rahayu Ketua Steering Committee Piala Presiden 2018, Maruarar Sirat, hadir pada babak 8 besar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah (03/02/2018) Sabtu sore.

Kedua penyanyi itu tak hanya disaksikan langsung oleh suporter Persija dan Bali United.

Baca juga: Rapor Pemain Indonesia pada Laga Ketiga Liga Malaysia 2018 - Tiga Pemain Rasakan Kekalahan

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang dipastikan hadir dalam laga final edisi ketiga turnamen pramusim ini juga akan menyaksikannya.

"Untuk acara final, kebetulan kami sudah menyerahkan undangan secara langsung kepada Pak Jokowi," tutur Ara.

"Pak Jokowi senang karena Piala Presiden ini tidak ada pengaturan skor dan turnamen ini juga tidak memakai uang negara," kata politisi PDI-P ini.

Ara juga belum bisa memastikan bagaimana pembagian tiket untuk suporter Persija dan Bali United yang akan datang ke SUGBK.

Sebab, selain dua tim tersebut, akan ada laga peringkat ketiga yang mempertemukan PSMS Medan kontra Sriwijaya FC.

"Pembagian tiket akan kami rapatkan. Intinya kalau suporter Bali United banyak yang ingin datang ke Jakarta tentu kami akan sangat senang karena suporter berimbang," ucap Ara. (M Hary Prasetya)


Komentar

Close Ads X