Furtuoso Pasang Target Juara PGK Setelah Gagal pada Piala Presiden - Kompas.com

Furtuoso Pasang Target Juara PGK Setelah Gagal pada Piala Presiden

Kompas.com - 14/02/2018, 14:32 WIB
Striker Arema FC, Thiago Furtuoso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM Striker Arema FC, Thiago Furtuoso, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.

KOMPAS.com - Penyerang Arema FC, Thiago Furtuoso, mematok target tinggi pada turnamen Piala Gubernur Kaltim (PGK) 2018. Dia ingin membawa Singo Edan menjadi juara sekaligus menebus kegagalan mereka dalam ajang Piala Presiden 2018.

Thiago sangat yakin Arema FC bisa menjadi juara dalam turnamen pramusim ini, yang mulai bergulir 23 Februari. Arema FC tergabung di Grup A dan akan bersaing dengan Borneo FC, Mitra Kukar dan Bali United.

Meski lawan-lawan yang dihadapi cukup berat, Thiago optimistis dengan peluang Arema FC. Menurutnya, saat ini mereka konsentrasi penuh menghadapi ajang tersebut dengan target menjadi juara.

"Kami konsentrasi sekali untuk bisa menjadi juara, setelah kami kalah pada Piala Presiden, kami ingin memberikan bukti. Kami sudah berlatih lagi dan mencoba beberapa variasi dan kami ingin menjadi juara,” ucapnya kepada BolaSport.com.

Baca Juga: Bek Arema Bicara Soal Persaingan di PGK 2018)

Bahkan, demi memberikan gelar juara kepada Arema FC, Thiago mengaku tidak mengusung target secara pribadi. Pemain asal Brasil ini tidak akan memikirkan berapa gol yang akan dia cetak. Dia hanya ingin membawa Arema FC menang.

“Saya sendirian tidak bisa lakukan apa pun. Pemain sendirian tidak bisa bermain. Saya sendirian tidak bisa mencetak gol. Jadi, ini adalah kerja tim. Kami harus bermain sebagai sebuah tim dan target menang untuk tim,” katanya.

Thiago juga meminta agar Aremania memberikan dukungan pada PGK 2018. Meskipun tidak bermain di Malang, Thiago yakin Aremania akan tetap datang dan memberi dukungan dalam setiap laga Singo Edan.

"Memang benar kami bermain di tempat lawan, tetapi Aremania kalian tahu sendiri ada banyak sekali. Saya ingin mereka juga mendukung kami. Mereka selalu dukung kami dimanapun kami bermain,” tutur Thiago. (Suci Rahayu)


Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X