Simic Tak Mau Persija Terlena oleh Kemenangan Besar atas PSMS - Kompas.com

Simic Tak Mau Persija Terlena oleh Kemenangan Besar atas PSMS

Kompas.com - 11/02/2018, 17:48 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).PUTRA RUSDI/BOLASPORT.COM Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (10/2/2018).

KOMPAS.com - Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, meminta timnya tak terlena oleh kemenangan besar atas PSMS Medan pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2018. Dia ingin timnya serius menatap leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (12/2/2018).

Persija Jakarta berhasil memenangi leg pertama dengan skor 4-1. Simic menjadi bintang dalam duel tersebut karena mencetak hat-trick alias tiga gol.

Hasil ini membuat satu kaki Persija sudah berada di final untuk menghadapi pemenang antara Bali United vs Sriwijaya FC. Mereka hanya perlu mempertahankan keunggulan dan memiliki toleransi kekalahan dengan selisih dua gol.

(Baca Juga: Taklukkan PSMS Medan, Persija Jakarta Lanjutkan Tren Positif di Stadion Manahan)

Meskipun demikian, Simic meminta Persija untuk tetap menjaga konsentrasi pada leg kedua nanti.

"Kami tetap harus berhati-hati," kata Simic saat ditemui BolaSport.com usai laga leg pertama di Stadion Manahan, Solo, Jumat (9/2/2018).

"Kami tidak bisa berkata bahwa kami sudah di final karena masih ada 90 menit leg kedua," ujar Simic.

Simic jelas ingin catatan positif Persija terus berlanjut pada Piala Presiden kali ini. Meski berstatus sebagai rekrutan anyar, Simic telah menunjukkan ketajamannya bersama Macan Kemayoran di mana dia sudah mencetak delapan gol dalam ajang pramusim ini. Penyerang berpaspor Kroasia tersebut sangat berpeluang menjadi top scorer. (Sri Mulyati)


Komentar

Close Ads X