Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sanchez Bisa Lakoni Debut bersama Man United pada Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 23/01/2018, 08:26 WIB

KOMPAS.comManchester United tak perlu menunggu terlalu lama untuk melihat penampilan perdana striker anyar mereka, Alexis Sanchez. Mantan pemain Barcelona tersebut diperkirakan sudah bisa tampil pada akhir pekan ini.

Tim asuhan Jose Mourinho secara resmi mengumumkan kedatangan Sanchez dari Arsenal pada Senin (22/1/2018) waktu setempat. Manchester United mendapatkan Sanchez setelah mereka melakukan barter dengan Henrikh Mkhitaryan yang pindah ke Emirates Stadium.

Kini, para penggemar Manchester United menunggu debut Sanchez dengan seragam Setan Merah. Dilansir BolaSport.com dari Independent, Sanchez dapat menjalani debut pada laga melawan Yeovil Town dalam ajang Piala FA, Jumat (26/1/2018) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Alexis Sanchez Resmi Berseragam Manchester United)

Sanchez belum pernah diturunkan oleh Arsenal dalam kompetisi tersebut pada musim ini. Hal ini membuat sang striker berhak untuk ikut serta bersama klub baru dalam Piala FA.

Pengalaman Sanchez di kompetisi tersebut tentu sangat berguna bagi Manchester United. Dia berhasil meraih trofi Piala FA dua kali, termasuk untuk edisi musim lalu.

Kehadiran Sanchez dapat membantu Manchester United dalam perburuan trofi Piala FA yang terakhir mereka raih pada musim 2015-2016. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com