Inter Milan Dikabarkan Ingin Pinjam Gelandang Barcelona - Kompas.com

Inter Milan Dikabarkan Ingin Pinjam Gelandang Barcelona

Kompas.com - 12/01/2018, 07:47 WIB
Rafinha Alcantara merayakan gol Barcelona ke gawang Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou - di Stadion Nuevo Los Carmenes, 29 Oktober 2016.LLUIS GENE/AFP Rafinha Alcantara merayakan gol Barcelona ke gawang Granada pada partai lanjutan La Liga di Stadion Camp Nou - di Stadion Nuevo Los Carmenes, 29 Oktober 2016.

MILAN, KOMPAS.com - Inter Milan dilaporkan sangat dekat dengan gelandang FC Barcelona, Rafinha Alcantara. Pemain 24 tahun itu siap datang dengan status pinjaman terlebih dulu.

Dilansir BolaSport.com dari Sportmediaset, formula transfer Rafinha ke Inter Milan adalah pinjaman dengan opsi penebusan permanen.

Baca juga : Resmi, Barcelona Kontrak Bek Palmeiras

Jika ingin memilikinya secara penuh, Inter mesti membayar 20 juta euro, plus bonus 3 juta ketika masa peminjaman berakhir.

Nilai itu dikabarkan nyaris setara dengan permintaan kubu Barcelona.

Rafinha menjadi anggota surplus yang tak terpakai di skuad El Barca. Gelandang Brasil itu belum tampil sekali pun di Liga Spanyol musim ini.

Meski demikian, sosoknya tetap menarik atensi klub-klub besar.

Baca juga : Kamis atau Jumat Ini, Arda Turan Akan Tinggalkan Barcelona

Selain Inter Milan, Arsenal juga dilaporkan tertarik menjajaki transfer Rafinha pada bursa musim dingin ini.

Sejak mendapatkan promosi ke tim senior Barcelona pada 2011, Rafinha baru tampil 48 kali di liga dan mencetak 8 gol. (Beri Bagja)


EditorJalu Wisnu Wirajati
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X