Kompas.com - 29/12/2017, 04:52 WIB
|
EditorNugyasa Laksamana

LONDON, KOMPAS.com - Arsenal memetik kemenangan tandang atas Crystal Palace pada laga pekan ke-20 Premier League, di Selhurst Park, London, Kamis (28/12/2017) atau Jumat dini hari WIB.

Pada laga ini, tim asuhan Arsene Wenger menang dengan skor 3-2 berkat gol Shkodran Mustafi (menit ke-25) dan Alexis Sanchez (62' dan 66').

Adapun dwigol Crystal Palace ditorehkan Andros Townsend (49') dan James Tomkins (89').

Tambahan tiga poin membuat Arsenal menempati peringkat keenam dengan raihan 37 angka, atau setara dengan Tottenham Hotspur di urutan kelima.

Tampil di hadapan pendukung lawan, Arsenal tampil lebih mendominasi dengan memiliki 65 persen penguasaan bola. Selain itu, Arsenal juga memiliki 16 peluang yang sembilan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Crystal Palace yang lebih banyak tertekan juga mampu melepaskan 16 tembakan dengan hanya dua shots on target.

Meski demikian, Arsenal baru berhasil mendapatkan tendangan tepat sasaran pertamanya pada menit ke-21 melalui sepakan spekulasi dari Jack Wilshere dari luar kotak penalti.

(Baca Juga: Natal Tahun Lalu, Virgil van Dijk 'Masih' Berseragam Manchester City)

Pada menit ke-25, Arsenal mendapatkan tendangan tepat sasaran keduanya melalui Alexandre Lacazette, tetapi masih berhasil ditepis kiper Julian Speroni dengan gemilang.

Akan tetapi, bola muntah tersebut mengarah ke Shkodran Mustafi dan dengan tenang bek Jerman itu menceploskan si kulit bundar dari sudut sempit dengan mudah.

Setelah unggul 1-0, intensitas serangan Arsenal semakin bertambah dan mendapatkan beberapa peluang emas melalui Sanchez, Mesut Oezil, dan Xhaka.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.