Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pilar Persib Belum Bergabung, Gomez Maksimalkan Pemain Diklat

Kompas.com - 15/12/2017, 16:37 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Absennya sejumlah pemain pilar Persib tak membuat pelatih Roberto Carlos Mario Gomez menunda program latihan. Enggan ambil pusing dengan situasi tersebut, Gomez pun melibatkan para pemain muda dari Diklat Persib.

Jumat (15/12/2017) pagi, Gomez memboyong tujuh pemain dari Persib U-19 untuk terlibat dalam latihan.

"(Pemain belum komplet) Tidak mengganggu, saya senang karena masih ada pemain dari Persib junior. Saya pikir untuk masa depan anak-anak, itu bisa bantu kami," ucap Gomez usai memimpin sesi latihan pagi.

Gomez pun membuka pintu selebar-lebarnya bagi pemain muda untuk promosi ke tim senior. Namun, tentu melalui proses bertahap.

"Saya suka (pemain muda) tapi ini pelan-pelan, bukan ambil semua sekarang. Kami masih tunggu pemain senior masih belum datang. Saya mau ambil dari bawah, ada waktu ada tempo untuk mereka," tuturnya.

Gomez berharap para pemain yang absen segera bergabung agar program latihannya bisa berjalan maksimal sebagai persiapan mengarungi turnamen Piala Presiden.

"Kami mulai semua mudah-mudahan hari Senin (kumpul)," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com