Terancam Dipecat, Pelatih Dortmund Santai - Kompas.com

Terancam Dipecat, Pelatih Dortmund Santai

Kompas.com - 01/12/2017, 17:57 WIB
Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, berbicara kepada media dalam konfrensi pers di Amsterdam, (18/5/2017), menjelang laga final Liga Europa melawan Manchester United di Stockholm, (24/5/2017).
ROBIN VAN LONKHUIJSEN/AFP Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, berbicara kepada media dalam konfrensi pers di Amsterdam, (18/5/2017), menjelang laga final Liga Europa melawan Manchester United di Stockholm, (24/5/2017).

KOMPAS.com - Juru taktik Borussia Dortmund, Peter Bosz, tidak tertekan meski kelangsungan kariernya di klub Liga Jerman tersebut sedang dalam sorotan.

Posisi Peter Bosz sebagai pelatih Dortmund sedang berada di ujung tanduk menyusul rentetan hasil buruk.

Di bawah arahan sang nakhoda, Mario Goetze cs menelan empat kekalahan dan dua kali seri dalam enam partai terakhir musim 2017-2018.

Pelatih asal Belanda tersebut tidak tertekan, meski beberapa nama mulai beredar dan dikabarkan sebagai penggantinya.

Baca juga : Cedera, Goetze Absen Bela Dortmund Selama Enam Pekan

"Itu hanya gosip. Saya tidak tertekan, segalanya bisa lebih buruk dari saat ini," kata Bosz, seperti BolaSport.com kutip dari Kicker.

Sebelumnya, Dortmund dikabarkan tengah mengincar pelatih Hoffenheim, Julian Nagelsmann, untuk jadi suksesor Bosz andai dia didepak.

Mantan pelatih FC Barcelona, Luis Enrique, juga disebut-sebut menjadi kandidat.

Eks pelatih Ajax Amsterdam tersebut mengatakan bahwa dia lebih fokus ke pertandingan versus Bayer Leverkusen, Sabtu (2/12/2017).

Menurut Bosz, Die Borussen sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Para pemain tetap menikmati latihan dan mereka sangat termotivasi. Kami punya pemain berkualitas untuk laga nanti," tutur Bosz.


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X