Jacksen Tetap Setia bersama Barito meski Ada Tawaran dari Luar

Kompas.com - 24/11/2017, 14:55 WIB
Pelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago (kanan) dan Fajar Handika, selepas pertandingan kontra Persela Lamongan. KOMPAS.com / HamzahPelatih Barito Putera Jacksen F. Tiago (kanan) dan Fajar Handika, selepas pertandingan kontra Persela Lamongan.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kiprah Jacksen F Tiago bersama Barito Putera pada Liga 1 musim ini terbilang sukses. Ditangan pelatih asal Brasil itu, Barito Putera finis di posisi ketujuh klasemen akhir dengan raihan 53 poin.

Keberadaan Jacksen membuat beberapa pemain bersedia bertahan untuk terlibat dalam kompetisi musim depan. Gavin Kwan, Hansamu Yama dan Rizky Pora termasuk pemain yang tidak ingin meninggalkan klub asal Kalimantan Selatan tersebut.

Barito Putera musim ini juga kerap merepotkan tim papan atas yang sedang berburu gelar juara. Jacksen berhasil mengangkat Barito Putera yang terpuruk pada gelaran TSC 2016.

(Baca Juga: Manajemen Arema FC Optimis Cristian Gonzales Bawa Efek Positif Bagi Timnas U-19 Indonesia)

Rapor ini membuat Jacksen dilirik oleh klub lain. Meskipun demikian, mantan pelatih Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia ini tidak tergoda untuk hengkang.

"Iya adalah. Seperti apa yang sudah kalian (wartawan) dengar itulah," kata Jacksen.

"Saya tetap bersama Barito. Kalau pengurus Barito berkenan saya berada di sini, tentu saya tetap menjalankan kontrak saya."

Jacksen menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat meinggalkan Barito Putera.

"Saya tidak ada niat sekecil apapun untuk meninggalkan Barito, kecuali pengurus tidak berkenan saya berada di sini. Kontrak saya di sini tiga tahun, bersyukur bisa sampai akhir," janjinya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X