Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiap 35 Menit, Neymar Hadirkan Malapetaka bagi Celtic

Kompas.com - 24/11/2017, 13:29 WIB

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, memamerkan kualitasnya saat Les Parisiens menang 7-1 atas Celtic dalam laga Grup B Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (22/11/2017) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

(Baca Juga: VIDEO - Operan Menakjubkan Paul Pogba ke Romelu Lukaku Banjir Pujian)

Gol-gol PSG dicetak oleh Neymar (menit ke-9, 22'), Edinson Cavani (28', 79'), Kylian Mbappe (35'), Marco Verratti (75'), dan Dani Alves (80'). Selain memborong dua gol, Neymar juga menciptakan satu assist untuk gol pertama Cavani.

Catatan tersebut mengukuhkan Neymar sebagai pembawa malapetaka untuk Celtic. Seperti dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Neymar telah terlibat dalam 15 gol (tujuh gol, delapan assist) dari enam pertandingan Liga Champions melawan Celtic.

(Baca Juga: VIDEO - Reaksi Neymar Saat Gol Pertama Edinson Cavani Jelaskan Hubungan Keduanya)

Sosok berusia 25 tahun ini berkontribusi tiap 35 menit ketika timnya menghadapi Celtic. Pada musim 2017-2018, Neymar sukses menggelontorkan tiga gol dan dua assist dari dua pertemuan kontra Celtic.

Sementara itu, saat masih berseragam FC Barcelona, Neymar sanggup menceploskan empat gol dan enam assist dari empat penampilan melawan Celtic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com