Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luis Milla Panggil Empat Pemain Persija

Kompas.com - 09/11/2017, 18:04 WIB

KOMPAS.com - PSSI sudah mengirimkan surat kepada klub-klub untuk memanggil beberapa pemain memperkuat timnas Indonesia. Ada empat pemain Persija Jakarta yang dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Luis Milla.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Media Officer Persija, Darwis Satmoko, Kamis (9/11/2017). Darwis mengatakan, keempat pemain Persija yang dipanggil adalah Andritany Ardhiyasa, Ryuji Utomo, Muhammad Hargianto dan Rezaldi Hehanusa.

Seperti diketahui, pada November ini PSSI mengagendakan tiga laga uji coba timnas Indonesia melawan timnas U-23 Suriah dan timnas Guyana. Manajemen Persija sudah menerima surat pemanggikan keempat pemain tersebut pada Rabu (8/11/2017).

"Ya, kami sudah menerima surat dari PSSI terhadap pemanggilan pemain Persija ke timnas. Ada Andritany yang nantinya memperkuat timnas senior," kata Darwis.

"Lalu ada Ryuji, Hargianto dan Rezaldi yang nantinya membela timnas U-23," ucap Darwis menambahkan.

Dalam surat yang diterima Persija, Darwis mengatakan bahwa keempat pemain tersebut diminta berkumpul pada Selasa (14/11/2017) di Bekasi.

Untuk Ryuji, Hargianto dan Rezaldi akan mengikuti pemusatan latihan sebagai persiapan Asian Games 2018 sampai Minggu (26/11/2017). Sedangkan Andritany hanya diminta mengikuti training camp (TC) sampai Minggu (19/11/2017).

"Kami mendapatkan surat seperti itu dari PSSI. Keempat pemain itu harus berkumpul pada tanggal tersebut," kata Darwis.

Pertandingan uji coba pertama akan berlangsung pada Kamis (16/11) di mana timnas U-23 kontra timnas U-23 Suriah. Dua hari kemudian, giliran timnas senior Indonesia yang meladeni timnas U-23 Suriah.

Pertandingan ketiga mempertemukan timnas senior Indonesia melawan timnas Guyana pada Sabtu (25/11/2017). Semua pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com