Kompas.com - 19/10/2017, 13:28 WIB
Kiper Arema Cronus, Kurnia Meiga (kanan). IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.netKiper Arema Cronus, Kurnia Meiga (kanan).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Kabar hoax alias palsu kembali menerpa kiper Arema FC, Kurnia Meiga. Sebagaimana isu sebelumnya, kali ini Kurnia Meiga juga dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini telah menyebar di media sosial, seperti Facebook.

Manajemen Arema FC mengecam keras adanya akun facebook yang menyebarkan berita tersebut. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, memastikan bahwa berita tersebut tidak benar.

Saat ini kondisi Kurnia Meiga baik-baik saja. Kiper Timnas Indonesia itu sedang fokus pada pemulihan sakitnya.

"Kami prihatin dengan adanya orang yang menyebarkan informasi yang tidak benar melalui media sosial itu," ujar Sudarmaji seperti dikutip BolaSport.com dari Suryamalang.com, Kamis (19/10/2017).

Sudarmaji meminta semua pihak menghargai upaya keluarga untuk penyembuhan Kurnia Meiga. Jangan sampai berita itu bisa mengganggu konsentrasi Kurnia Meiga yang fokus penyembuhan.

Sudarmaji juga mengajak semua pihak tidak mudah percaya pada berita yang sumbernya tidak jelas.

"Mari hargai jerih payah keluarga dalam memberi motivasi agar Kurnia Meiga tetap semangat menjalani penyembuhan," imbuh Sudarmaji.

Sebelumnya, Kurnia Meiga juga diterpa isu tak sedap mengenai kondisi kesehatannya pada Jumat (15/9/2017). Namun, Kurnia Meiga melalui akun Instagram resmi Arema FC menerangkan bahwa dia sedang dalam kondisi baik-baik saja.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X