Jika Spurs Beri Gaji Tinggi, Kane Dinilai Tak Usah Pindah ke Madrid

Kompas.com - 17/10/2017, 16:47 WIB
Harry Kane dan Son Heung-min merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang APOEL Nicosia pada pertandingan Liga Champions di Siprus, Selasa (26/9/2017). AFP/Jack GuezHarry Kane dan Son Heung-min merayakan gol Tottenham Hotspur ke gawang APOEL Nicosia pada pertandingan Liga Champions di Siprus, Selasa (26/9/2017).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Apakah Harry Kane perlu "hijrah" dari Tottenham Hotspur menuju Real Madrid? Mantan bintang Liverpool FC, Jamie Redknapp, menilai hal tersebut tidak perlu dilakukan.

Isu seputar ketertarikan Madrid kepada Kane memang sudah muncul sejak lama dan terus memanas sampai sekarang.

Dua titel top scorer Liga Inggris sudah cukup membuat Los Blancos jatuh hati kepada sang striker.

Menurut Redknapp, Kane tak perlu hengkang dari Spurs jika mendapatkan gaji setara dengan para juru gedor elite di Inggris macam Romelu Lukaku.

Upah Kane saat ini berkisar di angka 125.000 pounds atau Rp 2,1 miliar per pekan.

Sementara itu, Lukaku memperoleh 200.000 pounds setiap pekan dari Manchester United.

(Baca juga: Uang Rp 15 Miliar di Balik Perseteruan Cavani dan Neymar)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jika Tottenham memberikan bayaran seperti yang diharapkan, buat apa dia pergi ke tempat lain?" tutur pemilik tiga gelar bersama The Reds itu seperti dikutip Bolasport dari FourFourTwo.

"Kane harus mendapatkan upah setara dengan Lukaku, Sergio Aguero, dan striker-striker hebat dunia karena dia berada di level atas," kata Redknapp.

Pada Selasa (17/10/2017), Kane akan bertemu dengan klub yang berupaya menggodanya.

Momen tersebut terjadi kala Spurs bertandang ke markas Real Madrid dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2017-2018. (Ade Jayadireja)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X