Hasil Liga 1, Gol Milovanovic Bawa Madura United Bungkam Persipura

Kompas.com - 01/10/2017, 15:57 WIB
Fabiano Beltrame dan Dane Milovanovic merayakan gol ke gawang Gersik United dalam lanjutan pertandingan TSC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat (4/11/2016). Kontributor Pamekasan, TaufiqurrahmanFabiano Beltrame dan Dane Milovanovic merayakan gol ke gawang Gersik United dalam lanjutan pertandingan TSC di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Jumat (4/11/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

KOMPAS.com - Persipura Jayapura harus menerima kekalahan 0-1 dari Madura United pada lanjutan laga Liga 1 di Stadion Mandala Jayapura, Minggu (1/10/2017).

Boaz Solossa dkk takluk akibat gol Dane Milovanovic pada menit ke-28.

Pada laga ini, pelatih Persipura Wanderley Silva menurunkan Addison Alves dan Boaz di lini depan yang ditopang oleh Ian Kabes dan Pahabol.

Adapun pelatih Madura United menurunkan Greg, Thiago, dan Bayu Gatra, yang didukung oleh Slamet Nurcahyo, Milovanovic, dan Asep Berlian.

Pada awal-awal laga, pertarungan banyak terjadi lini tengah. Kedua tim berusaha untuk menguasai penguasaan bola.

Laskar Sape Kerrab membuka gol Dane Milovanovic. Pemain asal Australia tersebut berhasil mencetak gol pada menit ke-28. Skor pun berubah 0-1 untuk tim tamu, Madura United.

Tertinggal, Mutiara Hitam, julukan Persipura Jayapura, mencoba meningkatkan serangan. Beberapa kali kolaborasi antara Boaz, Pahabol, dan Addison merepotakan lini pertahanan Madura United.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, barisan bek tim tamu yang digalang oleh kapten Fabiano Beltrame bermain cukup disiplin.

Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-1 untuk Madura United.

Pada awal babak kedua, Persipura mendapat peluang via tendangan Louis Kabes, tetapi masih tipis di samping gawang Madura United.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.