Kompas.com - 01/10/2017, 07:06 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan tepuk tangan kepada suporter seusai melawan Hull City pada 21 Mei 2017. Lindsey PARNABY / AFPPenyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberikan tepuk tangan kepada suporter seusai melawan Hull City pada 21 Mei 2017.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Meledak selama September, Harry Kane mengakui dirinya berada dalam momen-momen terbaik saat ini. Hal tersebut membuat penyerang berusia 24 tahun tersebut merasa lebih percaya diri.

Kane mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Tottenham Hotspur atas Huddersfield Town, Sabtu (30/9/2017). Dua gol lain diciptakan Ben Davies dan Moussa Sissoko.

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Harry Kane Menyamai Koleksi Cristiano Ronaldo

Bagi Kane pribadi, dirinya sukses menutup September dengan torehan 13 gol untuk klub dan timnas Inggris. Level ketajaman itu menyamai catatan dua megabintang dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang juga mencatatkan 13 gol sebagai rekor produktivitas tertinggi mereka dalam satu bulan.

Messi melakukannya untuk Argentina dan Barcelona pada 13 Maret 2012, sedangkan Ronaldo di timnas Portugal dan Real Madrid pada Oktober 2010.

"Mungkin ini bulan terbaik yang saya jalani, terutama setelah lewat Agustus. Sungguh menyenangkan dan saya merasa percaya diri," ujar Kane, dikutip BolaSport.com dari ESPN.

Baca Juga: Cetak "Perfect Hat-trick" di Liga Champions, Harry Kane Bangga

Paralel dengan ledakan performa Kane, Tottenham melalui September dengan catatan tak terkalahkan dalam berbagai ajang. Pasukan Mauricio Pochettino secara hebat menorehkan enam kemenangan dan hanya sekali imbang.

"Saya bahagia atas kemenangan ini. Sungguh pekan-pekan yang bagus untuk kami sebagai tim. Kami harus melanjutkan performa positif ini setelah jeda kompetisi pekan depan," ucap Kane. (Beri Bagja)



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X