Direktur Olahraga AC Milan Bicara soal Pemecatan Ancelotti

Kompas.com - 29/09/2017, 08:22 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.  ROBERT MICHAEL / AFP Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.

KOMPAS.com - Setelah dipecat oleh Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti dikait-kaitkan dengan eks klubnya, AC Milan.

Posisi pelatih AC Milan, Vicenzo Montella, kabarnya tengah terancam setelah mengalami kekalahan dari Sampdoria pada lanjutan laga Liga Italia, akhir pekan lalu.

Rumor berembus bahwa Ancelotti akan menggantikan Montella.

Terlebih lagi, Rossoneri punya kenangan indah kala memenangi dua gelar Liga Champions bersama pria yang biasa dipanggil Don Carletto itu.

Baca juga: Ancelotti Dipecat? Montella Bisa Kena Imbasnya

Terkait hal itu, Direktur Olaharaga AC Milan, Massimiliano Mirabelli, menyesalkan keputusan pemecatan tersebut dan menilai Ancelotti masih berada di jajaran pelatih elite dunia.

"Sungguh menyedihkan karena Ancelotti membuktikan dirinya sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami tidak tahu mengapa keputusan ini dibuat," kata Mirabelli kepada Sky Sport Italia seperti dikutip BolaSport.com.

Namun, kabar terkait pergantian antara Ancelotti dan Montella langsung dibantah oleh Mirabelli.

"Kami kecewa sebagai penggemar olahraga, tetapi kami memiliki pelatih yang lebih muda dari Ancelotti dan sama berbakatnya. Kami percaya pada proyek ini bersama Montella dan ingin mencapai akhir perjalanan ini bersamanya," ucapnya.

Mirabelli juga mengatakan bahwa AC Milan masih berpegangan erat pada Montella.

AC Milan baru saja memanangi laga Liga Europa kontra Rijeka dengan skor 3-2, Jumat (29/9/2017).

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X