Respons Asnawi Mangkualam soal Disebut Mirip dengan Casemiro

Kompas.com - 14/09/2017, 10:52 WIB
Striker tim nasional Indonesia U-19, Asnawi Mangkualam Bahar (kanan), dalam pertandingan uji coba menghadapi Persikama Kabutapen Malang.GONANG SUSATYO/JUARA.net Striker tim nasional Indonesia U-19, Asnawi Mangkualam Bahar (kanan), dalam pertandingan uji coba menghadapi Persikama Kabutapen Malang.

KOMPAS.com - Di skuad tim nasional U-19 Indonesia, terdapat pemain yang memiliki tampang seperti gelandang Real Madrid, Casemiro.

Pemain tersebut adalah Asnawi Mangkualam.

Kemiripan Asnawi dan Casemiro bisa terlihat dari gaya rambut model pendek dan pipi yang tembem.

Karena itu, netizen Indonesia sering menjuluki Asnawi sebagai "Casemiro-nya Indonesia".

Ternyata, Asnawi sadar bahwa dia disamakan dengan Casemiro.

"Haha... iya sih banyak yang bilang," kata Asnawi kepada Kompas.com.

Gelandang Real Madrid, Casemiro. AFP PHOTO/ BEN STANSALL Gelandang Real Madrid, Casemiro.

Pemain asal PSM Makassar itu mengungkapkan reaksinya soal kemiripan dengan Casemiro.

"Kalau melihat komentar seperti itu saya hanya tersenyum membaca komentarnya. Enggak ada masalah sih. Itu kan pendapat masing-masing orang," tuturnya.

Sejauh ini, peran Asnawi cukup penting di timnas U-19. Dia menjadi pemain yang menyeimbangkan permainan Garuda Nusantara seperti yang ditunjukkannya ketika Indonesia mengalahkan Brunei pada Rabu (13/9/2017).

Kemungkinan besar, Asnawi akan kembali menjadi andalan di lini tengah pada pertandingan semifinal melawan Thailand, Jumat (15/9/2017).

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


EditorEris Eka Jaya
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X