Indonesia Vs Malaysia, Ezra Walian Starter dan Milla Gunakan Formasi 4-2-3-1

Kompas.com - 26/08/2017, 18:51 WIB
Penyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, mencoba mengejar bola dan lepas dari kawalan kapten Filipina pada pertandingan Grup SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017). HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORTPenyerang timnas Indonesia, Ezra Walian, mencoba mengejar bola dan lepas dari kawalan kapten Filipina pada pertandingan Grup SEA Games 2017 di Shah Alam, Kamis (17/8/2017).
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Pelatih Timnas U-22 Indonesia, Luis Milla, tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017). Di lini depan Milla memberikan kepercayaan kepada Ezra Walian.

Ezra dimainkan untuk menggantikan peran Marinus Wanewar yang absen karena akumulasi kartu kuning. Rezaldi Hehanusa yang absen saat melawan Kamboja karena akumulasi langsung dipasang Milla di sektor kiri pertahanan.

Di sektor tengah, Hanif Sjahbandi menggantikan peran Muhammad Hargianto, yang juga tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Sedangkan untuk peran Hansamu Yama, Andy Setyo kembali bertugas di mana dia berduet dengan Ricky Fajrin.

Starting eleven Timnas U-22 melawan Malaysia

Formasi (4-2-3-1): Satria Tama; Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Andy Setyo, I Putu Gede; Hanif Sjahbandi, Evan Dimas; Febri Hariyadi, Septian David Maulana, Yabes Roni; Ezra Walian.

Pelatih: Luis Milla

Baca tentang


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X