Kompas.com - 24/08/2017, 16:34 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-22 Febri Haryadi (tengah) berusaha melewati pemain Timnas Vietnam U-22 Bui Tien Dung (kiri) dalam babak penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Bermain dengan 10 orang setelah Hanif Sjahbandi diusir wasit pada menit ke-63, Indonesia menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO APemain Timnas Indonesia U-22 Febri Haryadi (tengah) berusaha melewati pemain Timnas Vietnam U-22 Bui Tien Dung (kiri) dalam babak penyisihan grup B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Majlis Perbandaran Selayang, Malaysia, Selasa (22/8/2017). Bermain dengan 10 orang setelah Hanif Sjahbandi diusir wasit pada menit ke-63, Indonesia menahan imbang Vietnam dengan skor 0-0.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Tim nasional (Timnas) U-22 Indonesia menambah satu gol lagi untuk unggul 2-0 atas Kamboja pada laga terakhir penyisihan Grup B SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Febri Haryadi menggandakan keunggulan pasukan Merah-putih pada menit ke-69, setelah Ezra Walian memecah kebuntuan pada menit ke-56.

Febri mencetak gol yang terbilang spektakuler karena melesakkan si kulit bulat dari luar kotak penalti. Pemain Persib Bandung ini menggunakan kaki kanannya untuk menembak ke pojok kanan atas gawang tanpa bisa dijangkau kiper lawan.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X