Kompas.com - 17/08/2017, 19:42 WIB
Egy Maulana Vikri saat memindahkan karet ke salah satu karyawan Hotel UNY dengan sedotan di acara lomba HUT 72 RI KOMPAS.com / Wijaya KusumaEgy Maulana Vikri saat memindahkan karet ke salah satu karyawan Hotel UNY dengan sedotan di acara lomba HUT 72 RI
|
EditorAloysius Gonsaga AE

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Tim Nasional (Timnas) U-19 Indonesia ambil bagian dalam kegiatan HUT ke-72 RI, Kamis (17/8/2017). Mereka terlibat di dalam berbagai lomba di halaman Hotel Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Kegiatan tersebut berlangsung setelah mereka menggelar upacara bendera. Sebanyak 28 pemain yang saat ini mengikuti training camp (TC) tahap terakhir di Yogyakarta tampak berkumpul di halaman hotel UNY.

Mengenakan seragam merah putih, para pemain mengikuti berbagai perlombaan bersama dengan karyawan Hotel UNY. Mereka terlihat membaur dengan official dan karyawan dengan suasana penuh ceria.

Panitia lomba yang juga salah satu official Timnas U-19, Asep Aziz, mengatakan bahwa para pemain serta karyawan hotel terlibat dalam perlombaan tersebut.

"Pesertanya semua pemain Timnas Indonesia U-19 dan para karyawan Hotel UNY," ujar Asep.

Beberapa game yang dilombakan antara lain memindahkan sarung secara berangkai, memindahkan karet dengan sedotan, menulis lirik lagu perjuangan dan terakhir mengisi air dari ember dipindahkan ke dalam botol mineral.

"Semua lomba temanya tentang teamwork atau membangun kerja sama tim," ujarnya.

Dia menambahkan bahwa tim yang memenangi perlombaan ini akan menerima hadiah dalam acara pada malam hari di hotel UNY. Acara ini rencananya akan dihadiri oleh Muhammad Ainun Nadjib atau lebih dikenal Cak Nun.

"Malam ini ada tumpengan sekaligus pembagian hadiah untuk yang menang lomba. Rencananya Cak Nun akan hadir, termasuk akan ada penampilan dari grup band Letto," ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.