Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ezechiel Dikontrak Hanya untuk Putaran Kedua Liga 1

Kompas.com - 08/08/2017, 13:57 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung mengontrak Ezechiel Aliadjim N'Douassel dalam durasi singkat. Maung Bandung hanya mengikat pemain asal Chad, Afrika Tengah, ini hanya sampai Liga 1 berakhir.

Tampaknya Persib tidak mau salah mengambil pemain dengan memberi kontrak jangka panjang. Manajemen akan melihat performa mantan penyerang berusia 29 tahun itu selama putaran kedua Liga 1.

Baca Juga: Ezechiel Pasang Target Realistis bersama Persib

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa pihaknya akan menyodorkan kontrak baru bagi Ezechiel jika dia mampu menunjukkan performa yang memuaskan selam sisa kompetisi ini.

"Dicoba sampai putaran kedua dulu. Kalau dia bagus akan dilanjutkan. Kami harus optimistis," ujar Umuh saat ditemui di Graha Persib, Selasa (8/8/2017).

Baca Juga: Dibandingkan Cole, Ezechiel Beri Asa Persib Lebih Subur

Langkah mendatangakan Ezechiel merupakan keputusan bersama yang disepakati manajemen. Dengan demikian, tidak akan saling menyalahkan pada kemudian hari.

Persib memang sangat membutuhkan striker sehingga mereka mengontroka Ezechiel. Umuh mengaku pihaknya kesulitan mencari striker yang tepat dalam waktu yang singkat ini setelah melepas Carlton Cole.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com