Kaka Berharap Neymar Ambil Keputusan yang Tepat

Kompas.com - 26/07/2017, 20:41 WIB
Penyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016. ODD ANDERSEN/AFPPenyerang tim nasional Brasil, Neymar, berfoto dengan para suporter di Stadion Maracana, pada 20 Agustus 2016.
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan playmaker tim nasional Brasil, Ricardo Kaka, angkat bicara tentang saga transfer kompatriotnya di Barcelona, Neymar. Dia berharap bintang berusia 25 tahun tersebut bisa membuat keputusan yang tepat demi masa depannya.

Neymar menjadi buruan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2017. PSG dikabarkan siap mengaktifkan klausul pelepasan Neymar yang nilainya mencapai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun).

Kemungkinan mantan pemain Santos ini pindah semakin besar karena tim asal Paris itu sudah mendapatkan lampu hijau dari ayah sang pemain, Neymar Sr.

Angka yang tercantum dalam pemberitaan transfer Neymar turut mengundang Kaka angkat bicara. Mantan bintang AC Milan dan Real Madrid ini menilai Neymar layak diberi harga fantastis.

Baca Juga:

Inilah 4 Aktor Kisah Transfer Neymar

Neymar Mau Bertahan di Barcelona, asal...

Demi Neymar, Penyanyi Cantik Ini Sewa Helikopter

"Angka yang sangat besar. Semua orang menginginkan pemain besar dan tentu saja Neymar masuk dalam kategori tersebut," kata Kaka kepada Omnisport seperti dilansir BolaSport.

Pemenang Ballon d'Or 2007 juga memprediksi, Neymar tidak akan kesulitan beradaptasi dengan klub baru.

"Di mana pun dirinya bermain tahun depan, Neymar akan tampil hebat. Kita akan melihatnya begitu. Saya mendoakan agar dia untuk mengambil keputusan yang tepat," ujar Kaka.

Bagi Kaka, tidak mudah untuk menentukan masa depan. Tetapi, dia meyakini bahwa spekulasi mengenai masa depan Neymar tidak memengaruhi performanya bersama Barcelona.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X