Kompas.com - 19/07/2017, 05:57 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pertandingan seru akan tersaji pada Rabu (19/7/2017). Tim nasional U-22 Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia pada laga pertama Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Berita seputar persiapan timnas menghadapi duel klasik tersebut menjadi artikel populer di Kanal Bola Kompas.com pada Selasa (18/7/2017).

Mewakili pemain, gelandang timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi, menegaskan bahwa tim Merah Putih sudah siap tempur dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Baca selengkapnya: Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Indonesia Siap Tampil Maksimal

"Kami sudah siap berlaga pada Kualifikasi Piala Asia U-23. Kami sudah ditempa sejak training camp di Bali hingga saat ini di Bangkok," ucap Hanif Sjahbandi seperti rilis dari PSSI yang diterima Juara.net, Senin (17/7/2017).

Pelatih timnas U-22, Luis Milla, mengatakan bahwa skuadnya telah siap untuk bertanding.

"Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Milla saat konferensi pers jelang laga, Selasa (18/7/2017).

Baca selengkapnya: Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia

Artikel lain yang mendapat banyak sorotan adalah keberhasilan Romelu Lukaku mencetak gol pertama setelah resmi berseragam Manchester United.

Kendati demikian, manajer Jose Mourinho menanggapi dingin keberhasilan Lukaku mencetak gol tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.