Kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia Siap Tempur Lawan Malaysia

Kompas.com - 18/07/2017, 13:42 WIB
Pelatih Timnas U-22, Luis Milla, bersama pemainnya, Bagas Adi, saat konferensi pers jelang laga melawan Malaysia. Dok. PSSIPelatih Timnas U-22, Luis Milla, bersama pemainnya, Bagas Adi, saat konferensi pers jelang laga melawan Malaysia.
|
EditorEris Eka Jaya

BANGKOK, KOMPAS.com - Timnas U-22 Indonesia siap memberikan yang terbaik saat melawan Malaysia dalam laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-23 pada Rabu (17/7/2017).

Terkait laga tersebut, pelatih timnas U-22, Luis Milla, mengatakan bahwa skuadnya telah siap untuk bertanding. 

"Melawan Malaysia, kami akan melakukan permainan terbaik karena kami sudah berlatih keras. Saya yakin dengan kemampuan semua pemain," ujar Milla saat konferensi pers jelang laga seperti dalam rilis yang diterima Kompas.com, Selasa (18/7/2017).

"Pertandingan besok akan menarik. Malaysia juga ingin menang. Kami akan berusaha agar kami bisa mendapatkan kemenangan pada pertandingan perdana," ucapnya.

Baca juga: Hadapi Malaysia, Timnas U-22 Indonesia Siap Tampil Maksimal

Selain itu, Milla pun mengatakan, setiap tim yang tergabung dalam Grup H (Indonesia, Malaysia, Mongolia, dan tuan rumah Thailand) memiliki kelebihan dan gaya permainan yang berbeda.

"Saya senang dengan kondisi tim. Kami siap untuk bertanding. Kami respek terhadap semua lawan. Semua tim kuat. Mereka punya kelebihan dan style yang berbeda-beda. Kami ingin lolos kualifikasi," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tekad yang sama juga disampaikan oleh pemain timnas U-22, Bagas Adi. Dia menyatakan bahwa tim saat ini dalam kondisi yang bagus.  

"Kami sudah siap menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 dan melawan Malaysia besok di laga perdana. Kami dalam kondisi bagus dan yakin meraih hasil terbaik. Persiapan kami juga sudah berjalan dengan baik," ucap Bagas.

Sementara itu, Miftahul Hamdi tercoret dari 23 nama pemain timnas U-22. Namun, dia tetap di Bangkok untuk membantu dalam latihan dan persiapan untuk SEA Games 2017 nanti.

Berikut ini adalah jadwal timnas U-22 Indonesia pada Kualifikasi Piala Asia U-23:

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.