Kompas.com - 23/06/2017, 07:31 WIB
Ivan Perisic merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016). MARCO BERTORELLO/AFPIvan Perisic merayakan gol Inter Milan ke gawang Juventus pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (18/9/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pemain sayap Inter Milan yang tengah diincar Manchester United, Ivan Perisic, tampaknya ingin mencoba peruntungan di dunia bola voli. Dia dijadwalkan ikut serta dalam turnamen bola voli pantai di negara asalnya, Kroasia, mulai Selasa (27/6/2017).

Winger berumur 28 tahun itu akan berpasangan dengan atlet voli pantai profesional, Niksa Dell'Orco.

Hadiah utama sebesar 600 dolar AS (7,9 juta) menanti Perisic dan Dell'Orco. Namun, andai menjadi juara, uang tak akan masuk ke rekening mereka.

"Hadiah akan kami berikan kepada Asosiasi Voli Pantai Kroasia untuk membantu perkembangan olahraga," kata Perisic kepada Mirror.

Baca juga: 5 Alasan Cristiano Ronaldo Bakal Betah Main di Indonesia

"Saya ingin melaju sejauh mungkin," ucap eks pilar Borussia Dortmund itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara kompetisi memasuki masa rehat, Manchester United masih berupaya merampungkan transfer Perisic dari Inter.

Perisic memang menjadi target utama Man United untuk bursa musim panas 2017. Menurut kabar yang beredar, Inter menginginkan mahar 30 juta euro untuk pemainnya.

Adapun harga Perisic ketika gabung ke Inter pada 2015 adalah 16 juta euro.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.