Kompas.com - 24/04/2017, 08:07 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Pelatih Massimiliano Allegri (49) memuji performa para pemain Juventus saat menang 4-0 atas Genoa dalam lanjutan Serie A - kasta teratas Liga Italia - di Juventus Stadium, Minggu (24/4/2017).

Gol Juventus dicetak oleh lesakan bunuh diri Ezequiel Munoz (menit ke-17), Paulo Dybala (19'), Mario Mandzukic (41'), dan Leonardo Bonucci (64').

"Anak-anak bermain dengan cara yang benar. Tidak mudah menjalani pertandingan ini setelah pertarungan menguras energi dan konsentrasi di Liga Champions," kata Massimiliano Allegri seusai laga seperti dilansir dari situs resmi klub.

Kendati sukses melanjutkan performa gemilang saat menahan imbang FC Barcelona 0-0 dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017), Allegri menilai pasukannya masih dapat meningkatkan kemampuan.

"Kami bukan mesin yang sempurna karena masih ada ruang untuk berkembang. Akan tetapi, tim telah menjalani musim dengan hebat," ujar Allegri.

"Meraih 83 poin dengan menyisakan lima laga Serie A, melaju ke final Coppa Italia, dan melangkah hingga semifinal Liga Champions merupakan pencapaian cukup luar biasa," tutur Allegri.

Juventus memang masih sering melakukan kesalahan. Mereka bahkan lebih sering kehilangan bola (24 kali) dibandingkan Genoa (22).

Namun, Juventus memiliki Mario Mandzukic. Klub berjulukan I Bianconeri ini selalu menang dalam 20 pertandingan di semua kompetisi setiap Mandzukic menggetarkan jala musuh!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.