Kompas.com - 17/03/2017, 13:22 WIB
Evan Dimas (rompi oranye) menggiring bola pada sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, 1 November 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARAEvan Dimas (rompi oranye) menggiring bola pada sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, 1 November 2016.
|
EditorEris Eka Jaya

TANGERANG, KOMPAS.com - Gelandang Evan Dimas tidak berlatih dalam sesi latihan tim nasional (timnas) U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, pada Jumat (17/3/2017).

Dia mengalami masalah pada pergelangan kakinya. 

Evan Dimas masih belum ikut berlatih bersama rekan-rekannya. Ia berlatih secara terpisah untuk menyempurnakan kondisi engkelnya yang bermasalah ketika menjalani training camp (TC) tahap ketiga pada awal Maret 2017.

"Kami hanya ingin dia benar-benar fit terlebih dahulu sebelum bergabung dengan yang lain," tutur dokter timnas, Syarif Alwi, ketika diwawancarai Juara.net.

Syarif memastikan cedera yang diderita Evan tidak mengkhawatirkan.

"Besok (Sabtu, 18/3/2017), dia sudah mulai latihan bersama," ujarnya.

Skuad asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani laga uji coba pertamanya melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Selasa (21/3/2017).

Kemungkinan besar, Evan akan turun minimal selama 45 menit dalam pertandingan tersebut.

"Mudah-mudahan, dia sudah bisa bermain, setidaknya satu babak," kata Syarif. (Evans Simon)



Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X