Luis Milla Panggil 15 "Muka Lama" untuk Seleksi Tahap Kedua

Kompas.com - 27/02/2017, 06:39 WIB
Pelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla saat seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemian sepak bola mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOPelatih timnas U-22 Indonesia Luis Milla saat seleksi timnas U-22 Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Tangerang, Banten, Rabu (22/2/2017). Sebanyak 25 pemian sepak bola mengikuti seleksi pertama Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2017.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Luis Milla mengumumkan nama 25 pemain yang akan mengikuti seleksi tahap kedua tim nasional Indonesia U-22. Seleksi itu akan digelar di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, pada 28 Februari hingga 2 Maret 2017.

Dari rilis PSSI kepada Kompas.com, Minggu (26/2/2017), Milla memberikan kesempatan kepada 15 pemain yang sebelumnya mengikuti seleksi pertama untuk kembali tampil di seleksi tahap kedua. Mereka di antaranya adalah Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Ahmad Nur Hardianto. 

Sementara itu, sejumlah pemain yang memperkuat Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, dan Arema FC, dan Semen Padang tidak dipanggil mengingat keempat tim tersebut tampil di semifinal Piala Presiden 2017.

Contohnya adalah Febri Hariyadi, Gian Zola (Persib), dan Hanif Sjahbandi (Arema) yang sebelumnya mengikuti seleksi tahap pertama, tetapi tak masuk daftar pemain seleksi tahap kedua.

"Nama-nama pemain ini adalah pilihan saya dan semua dari tim yang tidak lolos ke babak semifinal Piala Presiden," ujar Luis Milla. 

"Untuk pemain yang timnya lolos ke babak semifinal, belum dipanggil karena saya ingin mereka mendapat pengalaman bagus dengan bermain di semifinal turnamen tersebut," kata pelatih asal Spanyol itu.

Dua puluh lima pemain ini dijadwalkan tiba pada Senin (27/2/2017). Evan Dimas dan kawan-kawan lalu akan menjalani seksi pada pada hari Senin (27/2) ini untuk mengikuti latihan pada Selasa (28/2/2017) pukul 08:00 WIB.

Keesokan harinya seleksi akan digelar dua kali pada pukul 08.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Latihan terakhir digelar pada 2 Maret pukul 08.00 WIB.

Berikut ini adalah 25 pemain untuk seleksi kedua timnas U-22:

Kiper: Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United), Ravi Murdianto (PS TNI), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan)

Bek: Ricky Fajrin Saputra (Bali United), Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Nazar Nurzadin (Barito Putera), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), Zalnando (Sriwijaya FC), Osvaldo Ardiles Haay (Persipura Jayapura), Rudolf Yanto Basna (Sriwijaya FC), Ryuji Utomo (Persija Jakarta)

Gelandang: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Miftahul Hamdi (Bali United), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Bobby Wirawan (Persela Lamongan), Rizky Dwi Feriyanto (Madura United), Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Septian David Maulana (Mitra Kukar), Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Yogi Rahadian (Mitra Kukar)

Penyerang: Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan). Mohammad Dimas Drajad (PS TNI)



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X