Kompas.com - 19/02/2017, 06:00 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Lima pertandingan ronde kelima Piala FA digelar pada Sabtu (18/2/2017). Beberapa di antaranya berakhir dengan kejutan.

Kejutan pertama terjadi pada pertandingan Burnley menghadapi Lincoln City di Stadion Turf Moor.

Burnley yang berstatus tuan rumah dan wakil Premier League, disingkirkan Lincoln yang merupakan tim amatir dari divisi National League atau kasta kelima sepak bola Inggris dengan skor 1-0.


Kejutan kedua terjadi di Stadion The John Smith's, kandang Huddersfield Town.

Tim Divisi Championship itu berhasil memaksa Manchester City bermain imbang 0-0 dan menggelar partai ulangan, meski sang tamu menurunkan beberapa bintang utama, termasuk Sergio Aguero sejak menit pertama.

Hasil mengejutkan juga terjadi di Stadion The Den, markas Millwall. Klub yang berkompetisi di League One atau kasta ketiga sepak bola Inggris itu berhasil menyingkirkan Leicester City dengan skor 1-0.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, dua klub Premier League berhasil lolos ke babak perempat final yakni Middlesbrough dan Chelsea.

Middlesbrough lolos setelah susah payah menaklukkan tim League One, Oxford United, dengan skor 3-2 di Stadion Riverside.

Sedangkan Chelsea meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux.


Ronde kelima Piala FA masih menyisakan tiga pertandingan lagi yang akan digelar pada Minggu (19/2/2017) dan Senin (20/2/2017).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.