Sampai Kapan Messi di Barcelona?

Kompas.com - 18/01/2017, 16:36 WIB
JOSEP LAGO/AFP Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, merayakan golnya ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga, di Stadion Camp Nou, Minggu (18/12/2016) waktu setempat.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, membahas seputar masa depannya. Dia mengaku ingin bertahan di Camp Nou selama mungkin.

Spekulasi tentang Messi berkembang karena dirinya gagal mencapai kesepakatan kontrak dengan Barcelona. Padahal, masa bakti sang pemain bakal kedaluwarsa pada 30 Juni 2018.

Media-media Eropa lantas mulai mewartakan kemungkinan penjualan Messi ke sejumlah tim Premier League seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Hanya, buat sosok berusia 29 tahun itu, karier di Inggris bukanlah prioritas.

"Saya selalu mengatakan, Barcelona sudah memberikan segalanya. Jadi, saya akan berada di sini selama mereka menginginkannya," tutur Messi.

Selama menetap di Barcelona pula, Messi memastikan motivasinya untuk meraih gelar tidak akan luntur.

Tidak peduli, sang bintang sudah mencicipi banyak titel di level klub, termasuk delapan gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions.

"Saya membenci kekalahan. Maka dari itu, saya akan memberikan segalanya untuk mencapai kemenangan," ucap Messi.

Juara Barcelona 5-0 Las Palmas: Rekor Messi

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
komentar di artikel lainnya
Close Ads X