Kompas.com - 13/01/2017, 07:05 WIB
Stadion Old Trafford Dok. PokernewsStadion Old Trafford
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Liverpool harus siaga penuh saat bertandang ke markas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (15/1/2017). 

Hal tersebut lantaran Old Trafford sangat angker bagi Liverpool. Rapor si Merah kebakaran saat bermain di Old Trafford, setidaknya dalam 14 pertandingan terakhir di Premier League.

Betapa tidak, The Reds menelan 11 kekalahan dari Man United. Artinya, Liverpool hanya mampu tiga kali membawa pulang kemenangan.

Saat lawatan terakhir ke Old Trafford pada 12 September 2015, Liverpool takluk 1-3 dari Setan Merah.

Saat itu, Liverpool besutan Brendan Rodgers kalah setelah gawang Simon Mignolet dibobol Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial. Adapun gol sematawayang Liverpool diciptakan Christian Benteke.

Dari 11 kekalahan, Liverpool menelan kekalahan besar pada 5 April 2003. Saat itu, si Merah takluk dengan empat gol tanpa balas.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Liverpool pun seakan "melempem" saat bermain di markas Man United. Tercatat, Liverpool tidak mampu mencetak gol dalam 5 laga.

Lalu bagaimana dengan catatan kemenangan Liverpool di Old Trafford?

Liverpool 2 kali berhasil mencatat kemenangan dengan keunggulan 3 gol yakni saat menang 3-0 (16 Maret 2014) dan menang 4-1 (14 Maret 2009). Sisanya adalah kemenangan 1-0 pada 24 April 2004.

Berikut catatan Liverpool dalam 14 penampilan di Old Trafford:

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.