Inilah Calon Pengganti Evra di Juventus

Kompas.com - 12/01/2017, 18:02 WIB
Pemain belakang Schalke 04, Sead Kolasinac, menjalani partai kontra Borussia Moenchengladbach pada lanjutan Bundesliga di Gersenkirchen, 18 Maret 2016. PATRIK STOLLARZ/AFPPemain belakang Schalke 04, Sead Kolasinac, menjalani partai kontra Borussia Moenchengladbach pada lanjutan Bundesliga di Gersenkirchen, 18 Maret 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Direktur Juventus Giusepppe Marotta tidak memungkiri ketertarikan timnya terhadap pemain belakang Schalke 04, Sead Kolasinac.

Sosok berkebangsaan Bosnia itu diproyeksikan menggantikan Patrice Evra di sisi kiri pertahanan Juventus. Pemilik nama terakhir diwartakan segera hengkang pada Januari 2017.

Awalnya, Juventus berniat mendatangkan Kolasinac pada musim panas 2017, ketika kontrak sang pemain bersama Schalke habis.

"Kolasinac adalah opsi. Kami memiliki peluang merekrut dia karena kontraknya segera berakhir. Kita lihat saja hasilnya," ucap Marotta.

Rencana diperkirakan bisa berubah apabila Evra memutuskan pergi bulan ini. Kekosongan di sisi kiri pertahanan bakal mendorong Juventus untuk mempercepat transfer.

Untuk plan kedua, Juventus, dikabarkan Goal Italia, menyiapkan proposal peminjaman hingga akhir musim. Mereka bakal menyodorkan kompensasi sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 28 miliar) kepada Schalke.

Belum diketahui apakah Schalke bersedia menerima tawaran tersebut atau tidak. Sebab, Kolasinac masih dibutuhkan oleh tim asuhan Markus Weinzierl.

Tercatat 1.146 menit dijalani pemain berusia 23 tahun itu bersama Schalke pada semua ajang musim 2016-2017.

Juara FC Schalke 0-1 Bayer Leverkusen: Gol Tunggal Kiessling

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X